Senin, 13 April 2015

Obat Herbal Untuk Virus TORCH (2015) ~ Mengunakan Hewan Teripang Emas

Obat Herbal Untuk Virus TORCH 

Obat Herbal Untuk Virus TORCH : Bila istri anda atau anda ibu hamil terinfeksi parasit TORCH (toxoplasma gondii) dan tidak tahu cara pengobatannya dengan cara yang aman dan menggunakan bahan baham alami dari laut. Disini kami mempunyasi solusis pengobatan dan dapat membunuh parasit yang berada dalam tubuh anda dengan mengunakan obat herbal alami yang bernama Obat Jelly Gamat Gold-G. Obat Jelly Gamat Gold-G merupakan olahan terbaru dari hewan laut yaitu teripang, lalu kami olah menjadi sebuah obat yang berupa jelly yang berguna untuk pengobatan virus TORCH dan Obat Jelly Gamat Gold-G dapat dikonsumsi dan bisa dioleskan pada luka yang terinfeksi virus TORCH. Obat Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BADAN POM RI TI No. 114645721 dan sudah memiliki sertifikat HALLAL dari malaysia. Sehingga anda tidak ragu lagi untuk merasakan khasiat obat ace maxs yang begitu luar biasa dalam pengobatan infeksi virus TORCH. Sebeleum menjelaskan lebih dalam tentang obat Jelly Gamat Gold-G , kami akan menjelaskan tentang VIRUS TORCH.


AWAS VIRUS TORCH  



TORCH merupakan singkatan dari TOxoplasma gondii, Rubell, Cytomegalovirus ( CMV), Herpes (HSV) yang terdiri dari HSV 1 Dan HSV2 Serta Kemungkinan Oleh Virus lainya dampak klinisnya lebih terbapat ( Misalnya Measles, Variacella, Echovirus, Mumps, Virus Vaccinia, Virus Polio, dan Virus Coxsackie). 

Penyebab utama dari virus dan parasit TORCH adalah dari hewan hewa sekitar kita, seperti kucingm ayam,burung,tikus,merpati,kambing,sapi,anjing,babi,dan hewan berdarah panas lainnya. Meskipun tidak secara langsung sebagai penyebab terjangkitnya penyakit yang berasal dari virus adalah hewan, namun juga bisa disebabkan oleh karena itu perantara seperti makanan sayuran,daging, setengah matang dan lainnya. 

Dalam dunia medis, Toxoplasma sering disebut juga dengan virus kucing. Biasanya disebut juga dengan TOXO,tokso,toksoplasma,atau toksoplasmosis. Padahal sesusunguhnya ini bukan virus kucing kaprah, memang parasit ini tumbuhnya di dalam tubuh binatang. Hal mana menurut penelitian di dalam negri ataupun luar negri, 70% penyebab penyakit ini adalah kotoran kucing. kemudian melalui hewan lain yang menempel dalam makanan, lalu masuklah dalam tubuh manusia dan menyatu dalam darah. 

Awalnya seseorang yang mengidap toxoplasma ini tampak sehat tetapi kemudian ketika sedang hamil mulai muncul sejumlah gejala. Gejala yang sering terjadi flek pada wanita yang sedang hamil . Flek ini bisa terjadi terus menerus sepanjang kehamilan, janin di dalam rahim tidak berkemban, hamil anggu, atau bayinya yang meninggal pada usia kandunagn 7-8 bula bahkan seringkali terjadi adlah keguguran. 

Gejala Gejala TORCH 

Pada awalnya penderita akan tampak sehat, seperti tidak mengidap penyakit. jika penderita hamil, barulah akan muncul gejala-gejala : 

  • Seperti flek yang terus menerus ketika hamil
  • Janin Tidak berkembang dengan normal
  • Hamil anggur 
  • Janin meninggal dalam usia kandungan 7-8 bulan, 
  • Bahkan terjadi keguguran 
Jika sudah merasakan gejala terinfeksi maka segeralah periksakan diri anda kedokter ahli atau mencoba solusi pengobatan yang kami tawarkan dari awal. yaitu dengan cara pengobatan dengan Obat Jelly Gamat Gold-G, Berikut penjelasan tentang Jelly Gamat Gold-G 


Obat Herbal Untuk Virus TORCH Adalah Jelly Gamat Gold-G 
Obat Virus TORCH Jelly Gamat Gold-G Adalah olahan obat modern dari hewan teripang emas yang tinggal didasar laut yang dalam, lalu kami proses menjadi sebuah obat yang berupa Jelly. Kenapa kami memilih hewan teripang untuk pengobatan virus TORCH pada ibu hamil dan anak anak, karena didalam hewan teripang terdapat senyawa yang baik dan aman untuk dinkonsumsi bagi ibu hamil dan anak anak. Obat Jelly Gamat Gold-G dapat dikonsumsi atau dioleskan pada kulit yang terinfeksi parasit TORCH dan obat Jelly Gamat Gold-G Sudah Terdaftar di BADAN POM No. 114645721 dan sudah memiliki sertifikat hallal sehingga anda tidak ragu dalam merasakan khasiat obat Jelly Gamat Gold-G ini. (HARGA OBAT JELLY GAMAT GOLD-G ADALAHAH, RP. 175.000 Per/botol Belum termasuk kongkir)

Jika anda ingin merasakan khasiat obat Jelly Gamat Gold-g yang begitu luar biasa dalam mengobati dan menyembuhkan infeksi parasit TORCH . Anda cukup melalukan pemesana dengan cara sms, Bila anda sudah melakukan pemesanan dengan cara sms nanti kami kirim barangnya setelah barang sampai anda baru transfer biaya pembayaran obatnya. 

FORMAT PEMESANAN 
KETIK SMS : OHGQ, NAMA LENGKAP, ALAMAT LENGKAP, JUMLAH PESANAN, KIRIM KE : 081912792273 

CONTOH SMS : OHGQ, Nazwa, Jl.bantar No11, RT01/RW02, Kec:Cihideung,Kota; Tasikmalaya, 4 botol, Kirim ke : 081912792273 

CATATAN !

KODE OBAT JELLY GAMAT GOLD-G (OHGQ) HARUS DICANTUMKAN JANGAN LUPA ! 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar